Jangan Pakai Esia

23 Juni 2008

saya pelanggan esia dengan no. 02193826XXX. pada tanggal 21-06-08 sekitar pukul 10.30 malam saya menerima sms dari esia bahwa saldo saya Rp. 0,-

Saya bingung sekali karena sebelumnya saldo pulsa saya ada sekitar Rp.15.000,-

 

Setelah itu saya menelepon costumer service esia, dengan mengulang-ulang telepon beberapa kali dan menunggu cukup lama akhirnya tersambung juga. setelah tersambung saya menyampaikan keluhan saya dan ternyata data nomor saya di esia baru ada sampai pukul 10 malam sehingga saya diminta untuk menelepon esok harinya.

 

pada esok paginya saya kembali menelepon dan menyampaikan kembali keluhan saya, setelah dicek, esia mengatakan bahwa bahwa saya telah menelepon no. GSM selama 18 menit pada malam itu. saya mengatakan bahwa saya tidak menelepon ke no. GSM manapun malam itu, tetapi esia tetap bersikeras mengatakan bahwa no. esia saya telah menelepon ke No. GSM, entah itu yang memakai orang lain, yang jelas esia mengatakan no. saya ada yang memakai.

 

saya menjadi bingung karena hp sama sekali tidak ada yang memakai, hp selalu bersama saya dari sore hari dan pada malam itu saya hanya memakai ke sesama esia beberapa menit. setelah saya menanyakan bagaimana solusinya, esia tidak memberikan solusi bahkan kerugian ditimpakan kepada saya semua. mengapa esia tidak cek apakah no.saya ada yang menyalah gunakan?atau ada oknum dari esia sendiri yang menyalah gunakan? Tetapi mengapa hanya pelanggan yang disalahkan dan dirugikan? Padahal saya tidak tahu apa-apa.

 

sangat buruk pengalaman saya dengan esia, mulai dari mau menelepon costumer service, hingga saat menelepon, semuanya tidak memuaskan. dan juga saldo saya yang hilang 15rb, saldo 15rb cukup banyak bagi saya yang seorang mahasiswa. setelah kejadian ini saya kapok menggunakan esia. pesan saya kepada masyarakat, hati-hati menggunakan esia, walaupun murah, tetapi banyak masalahnya dan pelayanannya tidak memuaskan dan tidak bertanggung jawab.  

 

One Response to “Jangan Pakai Esia”

  1. bambangp Says:

    banyak juga keluhannya esia ini..😦

Tinggalkan Balasan

